Home » Informasi Mahasiswa » Prodi Magister PAI Lakukan Ujian Pembahasan Judul Lebih Awal Untuk Angkatan 2019

Prodi Magister PAI Lakukan Ujian Pembahasan Judul Lebih Awal Untuk Angkatan 2019


Program Magister Pendidikan Agama Islam melakukan ujian pembahasan di masa pandemi corona dengan cara Online Zoom Meeting,   Ujian Pembahasan dilakukan lebih Awal dikarenakan program terbaru dari program pascasarjana UIN untuk bisa lulus 2 tahun dalam menempuh Program pascasarjana.

Ujian pembahasan yang dilakukan Prodi PAI di awali oleh mahasiswa Kelas B yaitu Muhammad Azmi & Ahmad Maulani, dengan tim Penguji Oleh Kaprodi PAI  Dr. H. Muhammad Akmansyah, MA. dan Sekprodi PAI Dr. Sovia Mas Ayu, MA. Ujian pembahasan dilakukan melalui Zoom meeting di tahun ini dikarenakan pada masa pandemi corona sehingga belum bisa melakukan Tatap muka untuk pembahasan judul.

Setelah melakukan pembahasan judul mahasiswa diharapkan mengetahui arah penelitian yang akan dilakukan oleh mahasiwa semester III tersebut sampai menuju Tesis, setelah melakukan revisi pasca pembahasan judul mahasiswa memilih judul pembimbing yang sesuai dengan disiplin judul yang dipilihnya.

Ujian pembahasan dilakukan kurang lebih 3 jam melalui zoom meeting dan berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh beberapa mahasiwa dari semester III tahun angkatan 2019.

Berikut terlampir jadwal pembahasan judul silahkan Download